Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cuma Main 21 Menit, Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua Malaysia Masters 2023
Oleh : Redaksi
Rabu | 24-05-2023 | 19:40 WIB
kevin-markus-2019181.jpg Honda-Batam
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2023.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Pharantu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga pada babak pertama Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (24/5/2023).

Pertandingan berlangsung dengan tempo cepat dan status pemimpin perolehan poin berganti dengan lekas pula. Marcus/Kevin memimpin sejak awal gim pertama dan sempat unggul 6-2. Kaosamaang/Thongsa-Nga kemudian mengunci poin Marcus/Kevin dan berbalik memimpin.

Setelah tertinggal 6-7 dan 7-8, Marcus/Kevin bisa kembali memimpin berkat permainan cepat dan serangan yang tajam. Marcus/Kevin pun memimpin 11-8 pada interval gim pertama.

Marcus/Kevin menjauh dari Kaosamaang/Thongsa-Nga. Kecepatan Marcus/Kevin jadi masalah bagi pasangan peringkat 50 dunia tersebut. Skor 21-11 terpampang sebagai hasil akhir gim pertama yang tuntas dalam waktu 10 menit.

Marcus/Kevin unggul cepat pada gim kedua. Setelah memimpin 3-0, skor kemudian imbang. Tak perlu waktu lama bagi Minions untuk kembali memimpin dan kemudian membukukan skor 11-4.

Serangan-serangan Kaosamaang/Thongsa-Nga tampak tak berarti bagi Marcus/Kevin yang kemudian menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-9.

Marcus/Kevin hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk melanjutkan langkah ke babak kedua dan akan menghadapi salah satu unggulan asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dari empat ganda putra Indonesia yang sudah berlaga sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengamankan tiket ke babak kedua. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan terhenti di babak pertama.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha