Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perkuat Sinergitas, Kapolres Karimun Gelar Coffee Morning Bersama FKPD
Oleh : Freddy
Rabu | 24-05-2023 | 18:53 WIB
IMG-20230524-WA0048.jpg Honda-Batam
Coffee Morning Polres Karimun Bersama FKPD. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) mengadakan kegiatan coffee morning di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolres Karimun, Rabu (24/5/2023).

Giat Coffee morning di Polres Karimun dihadiri Bupati Karimun yang diwakili oleh Asisten II, Ketua DPRD, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk diwakili Danpomal, Kajari Karimun, Ketua Pengadilan, Kepala KSOP Karimun, Kepala BPN Karimun, KA Rutan, Kepala Imigrasi, Kepala Bandara, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala BMKG, Kepala Karantina, Kepala BNN, Kepala BPS Karimun, Pimpinan Bank, Pimpinan Perusahaan, Camat, Lurah dan Ketua RW.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu undangan di acara coffee morning. Ia berharap kegiatan serupa tetap akan berlanjut dan berkesinambungan.

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi, sehingga memudahkan koordinasi dan memperkuat sinergitas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Karimun." tutup Kapolres.

Editor: Yudha