Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roby Kurniawan Lepas 68 JCH Bintan Tunaikan Ibadah Haji Lewat Embarkasi Batam
Oleh : Harjo
Rabu | 24-05-2023 | 13:56 WIB
JCH-Bintan.jpg Honda-Batam
Bupati Roby Kurniawan saat melepas JCH Bintan dari Masjid Besar Baitul Makmur Tanjunguban menuju Embarkasi Batam, Rabu (24/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Roby Kurniawan melepas 68 Jamaah Calon Haji (JCH) Bintan untuk menunaikan ibadah haji.

JCH Bintan itu berangkat menuju Asrama Haji Batam dari Masjid Besar Baitul Makmur Tanjunguban melalui Pelabuhan Bulanglinggi Tanjunguban, Rabu (24/5/2023).

Bupati Bintan menyampaikan, agar seluruh JCH selalu berada dalam kesehatan dan mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan semua rangkaian ibadah. "Jaga kesehatan, jaga kekompakkan. Pergi sehat dan pulang dengan selamat. Kami doakan semua jamaah khusyuk dalam beribadah dan pulang dengan ganjaran haji yang mabrur," kata Roby.

Ia juga meminta doa dari para jamaah haji untuk Bintan, agar semakin baik dan menjadi daerah yang Baldhatun Toyyibatun wa Robbunghofur. "Doakan kami dalam menjalankan amanah ini, doakan semua masyarakat Bintan, doakan Bintan kita semakin berkah dan baik ke depannya," tambah Roby.

Calon Jemaah Haji Bintan diketahui akan bergabung dalam kelompok terbang (kloter) 3 Embarkasi Batam bersama JCH Tanjungpinang dan Batam. JCH Bintan akan menginap satu malam di Embarkasi Batam kemudian akan diberangkatkan menuju Madinah pada 25 Mei melalui Bandara Hang Nadim.

Total JCH Kabupaten Bintan yang akan diberangkatkan sebanyak 68 orang, dengan rincian Bintan Timur 32 jamaah ditambah 1 orang PHD; Gunung Kijang 4 Jamaah; Toapaya 2 Jamaah, Teluk Bintan 4 Jamaah; Teluk Sebong 7 Jamaah; Seri Kuala Lobam 1 Jamaah ditambah 1 orang PHD, Bintan Utara 14 Jamaah dan Tambelan 2 Jamaah.

Editor: Gokli