Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bahas Perjanjian Kerja Sama, Lapas Narkotika Tanjungpinang Silaturahmi ke Bupati Bintan
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 23-05-2023 | 13:08 WIB
Roby-Lapas-Narkotika.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menerima kunjungan silaturahmi Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Edy Mulyono beserta jajaran, Senin (22/5/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Edy Mulyono beserta jajaran melakuka kunjungan silaturahmi ke Bupati Bintan, Roby Kurniawan di Kantor Bupati, Bintan Buyu, Senin (22/5/2023).

Kunjungan silaturahmi ini sejalan dengan momen Hari Kebangkitan Nasional, serta dalam rangka membahas perjanjian kerja sama (PKS) bersama stakeholder dan persiapan jelang Hari Idul Adha 1444 H.

"Silaturahmi ini agar meningkatkan kerja sama dan sinergitas Lapas Narkotika Tanjungpinang dan Pemkab Bintan," kata Edi Mulyono.

Edi berharap jalinan silaturahmi ini terus terjalin hingga tahun-tahun berikutnya. "Tentu kita sangat membutuhkan dukungan dari Pemkab Bintan, kita tidak bisa berdiri sendiri jika tidak saling mendukung, masukan dan sinergitas itu penting," tambahnya.

Ia menjelaskan pada intinya pihaknya menjalin komunikasi dan melaporkan keadaan Lapas Narkotika Tanjungpinang dalam aman dan terkendali.

Di samping itu, Bupati Roby menerima semua masukan dalam pembahasan sinergitas yang disampaikan Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Editor: Gokli