Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batam Internasional Golf Series 3 Resmi Ditutup
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Jumat | 19-05-2023 | 16:52 WIB
IMG_20230518_151237.jpg Honda-Batam
Penyerahan piala kepada juara Batam International Golf Challenge series 3. (Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam International Golf Challenge series 3 yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam resmi ditutup, Kamis (18/5/2023).

Penutupan Batam International Golf Challenge series 3 ini dilaksanakan di Palm Springs Golf & Country Club Nongsa dan ditandai dengan pemberian hadiah kepada seluruh pemenang.

Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh 260 peserta dari Indonesia, Malaysia dan Singapura ini berjalan lancar setelah diselenggarakan sejak 17 Mei 2023 lalu.

"Salah satu alasan dilaksanakan kegiatan ini yaitu karena potensi Batam dapat menarik banyaknya wisatawan dan banyaknya lapangan golf yang bertaraf internasional, sehingga Batam menjadi destinasi wisata golf dengan moto Batam golf paradise. Semuanya berjalan lancar dan tujuan kita untuk meningkatkan sektor pariwisata Kota Batam tercapai," kata Jadi Rajagukguk.

Dengan berlangsung lancarnya kegiatan Batam International Golf Challenge series 3 ini, Jadi mengungkapkan bahwa pada series kedepannya akan membuat kegiatan yang jauh lebih besar.

"Pastinya dengan melihat membludaknya peserta di series 3 ini, pada series 4 mendatang mungkin kita akan menggunakan lebih dari 2 lapangan golf yang ada di Batam agar dapat menjaring peserta yang lebih banyak lagi," tutupnya.

Editor: Yudha