Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebanyak 125 Kafilah Kabupaten Anambas Ikuti STQH X Provinsi Kepri
Oleh : Alfredy Silalahi
Selasa | 09-05-2023 | 17:56 WIB
Kafilah-Anambas1.jpg Honda-Batam
Kafilah Kabupaten Anambas disambut Asisten Administrasi Umum Kabupaten Karimun, Djunaidi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Karimun sambut kedatangan rombongan Kafilah dari Kabupaten Kepulauan Anambas dalam mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an Hadis (STQH) ke - X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun, Minggu (7/4/2023).

Rombongan Kafilah Kabupaten Anambas dipimpin langsung Wakil Bupati Wan Zuhendra bersama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Dinas Perhubungan, Para Camat, Perwakilan Kantor Kementerian Agama LAM, MUI, GOW dan TP-PKK Kabupaten Kepulauan Anambas.

Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Karimun Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kafilah Kabupaten Kepulauan Anambas di Kabupaten Karimun.

"Semoga selalu menjaga kesehatan dengan baik mengingat pelaksanaan STQH akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai 14 Mei 2023 di Kabupaten Karimun," ucapnya.

Wakil Bupati kepulauan Anambas, Wan Zuhendra selaku Ketua Rombongan Kafilah juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun atas penyambutan rombongan dari Kabupaten Kepulauan Anambas.

Wan Zuhendra menyebutkan bahwa jumlah rombongan dari kabupaten kepulauan Anambas sebanyak 125 orang yang terdiri dari Kafilah, Official dan pendukung acara lainnya.

"Saya berharap semoga peserta Kafilah kami yang mengikuti STQH Ke - X ini kedepannya dapat meraih juara nantinya," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Karimun kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Editor: Yudha