Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kalahkan Tim Mardua Holong FC, GAMKI Karimun Juarai Turnamen Futsal FOPBK
Oleh : Freddy
Senin | 01-05-2023 | 14:00 WIB
GAMKI-Karimun1.jpg Honda-Batam
Tim Futsal GAMKI Karimun berhasil menjuarai Turnamen Futsal FOPBK di GOR Indoor Badang Perkasa, Meral Barat, Minggu (30/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim Futsal GAMKI Karimun akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen futsal yang digelar Federasi Olahraga Pemuda Batak Karimun (FOPBK) di GOR Indoor Badang Perkasa, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Minggu (30/4/2023).

Keberhasilan Tim Futsal GAMKI sebagai juara pertama dalam turnamen yang diikuti sebanyak 15 tim ini setelah di partai final berhasil mengalahkan Tim Mardua Holong FC dengan skor 2 : 0.

Manager Tim GAMKI FC Karimun, Anton Manalu, mengaku bangga dengan kemenangan ini, di mana tim yang baru dibinanya langsung bisa meraih juara I pada Turnamen Futsal FOPBK ini.

"Keberhasilan Tim GAMKI merupakan kerja sama yang baik antara pelatih dan pemain, sehingga berhasil keluar sebagai juara pertama pada turnamen ini," kata dia.

Selain menjadi juara pertama, pemain Tim GAMKI Karimun juga berhasil menjadi pemain terbaik atas nama David Saragih dan kiper terbaik atas nama Ferdy Sinambela.

"Terima kasih kepada panitia dan wasit Turnamen FOPBK juga kepada seluruh masyarakat setempat, sehingga dengan kerja sama yang baik dari seluruh stakeholder, hari ini kami bisa meraih juara I. Itu suatu kebanggan dan penghargaan terbesar buat kami," tutup Anton Manalu.

Editor: Gokli