Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditahan Imbang, Arsenal Terancam Digusur Man City
Oleh : Redaksi
Selasa | 25-04-2023 | 16:56 WIB
Arsenal-Imbang1.jpg Honda-Batam
Arsenal ditahan imbang Southampton dengan skor 3-3, Sabtu (22/4/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Klasemen Liga Inggris jadi semakin ketat setelah Arsenal ditahan imbang Southampton dengan skor 3-3 di Stadion Emirates, Sabtu (22/4/2023).

Tampil di depan publik sendiri, The Gunners malah tertinggal dua gol lebih dulu melalui gol Carlos Alcaraz (1') dan mantan pemain mereka, The Walcott (14').

Tuan rumah sempat memperkecil kedudukan di menit ke-20 melalui Gabriel Martinelli. Namun, The Saints mampu memperlebar keunggulan lewat Duje Aleta Car (66').

Tak mau menyerah begitu saja, Meriam London akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 berkat gol-gol Martin Odegaard dan Bukayo Saka.

Imbang di Emirates bukan hasil bagus bagi Arsenal yang sedang mengejar mimpi juara Premier League musim ini. Terlebih Soton saat ini merupakan tim juru kunci.

Ini merupakan hasil seri ketiga secara beruntun yang diraih The Gunners dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya tim arahan Mikel Arteta juga bermain imbang lawan Liverpool dan West Ham United.

Tim London Utara kini mengemas 75 angka dari 32 penampilan, sementara Man City berada di bawahnya dengan 70 poin. Namun, Man City punya dua pertandingan lebih banyak karena baru melakoni 30 laga.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha