Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Beri Bantuan Warga Kundur Barat
Oleh : Freddy
Jum\'at | 31-03-2023 | 19:16 WIB
IMG-20230331-WA0059.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam menyerahkan tali asih dan bantuan sosial kepada Kakek Natin (95) warga Kelurahan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam kegiatan Jum'at Berkah yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kundur Barat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam menyerahkan tali asih dan bantuan sosial kepada Kakek Natin (95) warga Kelurahan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara yang mengalami stroke.

Usai melaksanakan ibadah shalat Jum'at, Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Sasmintoro serta Kapolsek Kundur Barat AKP Hendriyal langsung menyambangi ke kediaman kakek Natin di RT 012 RW 005 Kelurahan Tanjung Berlian Kota untuk menyerahkan tali asih dan bansos.

Berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tg. Berlian Briptu Zulfahmi bahwa yang bersangkutan terkena penyakit stroke menahun dan terbaring di kasur serta tidak bekerja.

Ia menyebutkan bahwa saat ini Bapak Natin tinggal bersama istri dan anaknya yang terkena penyakit Polio. Keluarga bapak Natin sangat membutuhkan uluran tangan, bantuan dan perhatian dari pemerintah.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Natin," kata Kapolres.

"Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan," ujarnya menambahkan.

Sementara Natin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah menyambangi rumahnya dan memberikan bantuan.

"Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak," ujar Natin.

Editor: Yudha