Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulan Ramadhan, Kapolres Karimun Berbagi Takjil Kepada Pengendara
Oleh : Freddy
Senin | 27-03-2023 | 18:44 WIB
IMG-20230327-WA0093.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Meity Ryky saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Mapolres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menjelang berbuka puasa, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Meity Ryky membagi-bagikan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polres Karimun, Senin (27/3/2023).

"Berbagi takjil sebanyak 100 paket ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Karimun terhadap masyarakat menjelang waktu berbuka puasa," ujar Kapolres.

Selain membagikan takjil, kegiatan ini disertai juga dengan memberikan himbauan tertib berlalulintas yang merupakan cipta kondisi. Apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan juga meningkatkan rasa kepedulian antara sesama umat manusia.

"Marilah kita melaksanakan amal ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga di bulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan," pungkasnya.

Editor: Yudha