Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Hari Tanpa Kabar, Pria Berumur Ditemukan Meninggal Dunia dalam Keadaan Membusuk
Oleh : Devi Handani
Minggu | 26-03-2023 | 11:32 WIB
mayar_pria_berumur.jpg Honda-Batam
Penemuan sesosok mayat pria umur (67) Bernama Alwi, Sabtu (25/03/2023). (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Kelurahan Kemboja, RT 04/RW IV, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria bernama Alwi (67), Sabtu (25/3/2023).

Di tempat kejadian tampak pihak Polresta Tanjung pinang, Polsek Tanjungpinang barat beserta mobil jenazah dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang dan mobil INAFIS Polresta Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman S.H mengatakan, penemuan mayat Alwi berawal adanya laporan dari keluarga yang curiga korban tidak ada kabar selama 3 hari.

"Kita dapat informasi dari keluarga korban. Kemudian kita cek, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Menurut keluarga korban, dulunya korban sempat mengalami kecelakaan dan patah kaki," jelasnya.

Mendapat laporan dari keluarga korban, tim langsung turun untuk mengecek ke lapangan. Saat dicek oleh tim, korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai bawah dengan posisi telentang serta terdapat darah di sekitar tubuh korban.

"Kemungkinan korban terjatuh dari tangga. Keadaan korban sudah membusuk dan jenazah sudah dalam posisi gembung dan berbelatung di bagian wajah. Namun saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan otopsi," tutupnya.

Editor: Surya