Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Mobil Sehat PT Timah Tbk Beri Pelayanan Kesehatan Gratis ke Masyarakat
Oleh : Freddy
Selasa | 21-03-2023 | 15:32 WIB
mobil_sehat_timah.jpg Honda-Batam

PKP Developer

PT Timah memberikan pelayanan kesehatan gratis di di Desa Sawang Laut Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun,Selasa (21/3/2023) (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan tahun 2023, mobil sehat PT Timah Tbk mulai bergerak memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Desa Sawang Laut Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun,Selasa (21/3/2023).

Muhammad (84 ) salah satu warga yang dapat pelayanan mobil sehat PT Timah Tbk mengatakan kalau dirinya sangat senang dan merasa terbantu dengan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan perusahaan BUMN tersebut, selain dekat dari rumah, gratis pula.

Demikian pula yang dirasakan , Barizah (75) Warga Sawang Laut bahwa kegiatan mobil sehat PT Timah Tbk tersebut tidak hanya melayani pemeriksaan kesehatan tetapi kita juga berkesempatan untuk berkonsultasi dengan dokter.

"Saya merasa senang dan terbantu dengan adanya pemeriksaaan kesehatan yang dilakukan oleh PT Timah Tbk. Sehingga saya bisa memeriksakan kesehatan saya." ujar Barizah

Sementara itu, Kepala Desa Sawang Laut Jefrizal mengatakan, kegiatan ini membantu warganya. Apalagi dilaksanakan jelang bulan Ramadhan, sehingga saat menjalankan ibadah puasa badan tetap sehat.

"Harapan kami semoga ke depan mobil sehat PT Timah dapat menyambangi warga masyarakat Desa Sawang Laut lagi," tandasnya.

Editor: Surya