Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rama Sagala Pimpin Punguan Naimarata Boru Bere Ibebere se-Barelang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 20-03-2023 | 08:52 WIB
A-PELANTIKAN-SAGALA-BARELANG_jpg2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Rama Sagala bersama seluruh jajaran pengurus saat dilantik oleh Penasehat Punguan Maimarata Batam Salomo Pasaribu, bersama Badan Pengurus Harian (BPH), di lapangan SP Plaza, Kecamatan Sagulung, Minggu, (19/3/2023) siang. (Irwan/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rama Sagala terpilih sebagai Ketua Punguan Maimarata Boru Bere Ibebere se-Barelang priode 2023-2027.

Rama dan seluruh jajaran Pengurus Punguan Naimarata dilantik oleh Penasehat Punguan Maimarata Salomo Pasaribu di lapangan SP Plaza, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Minggu, (19/3/2023) siang.

Acara pelantikan BPH Punguan Naimarata se-Barelang dihadiri Anggota DPD RI Richard Pasaribu, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, dan anggota DPRD Batam Tohap Erikson Pasaribu, beserta sejumlah tokoh Naimarata se-Barelang.

Dalam sambutannya, Amsakar mengajak masyarajat untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk menuju Batam yang lebih baik.

"Batam ini dari Sabang sampai Merauke ada. Batam segala macam paguyuban dan perkumpulan ada. Untuk itu, kita harus saling menjaga kekompakan dan kebersamaan. Semuanya harus bersatu padu," kata Amsakar.

Rama Sagala atau yang akrab disapa Kancil Sagala memgucapkan terim kasih kepada Anggota DPD Richard Pasaribu, Wakil Walikota Batam, Tohap Erikson Pasaribu, dan seluruh anggota paguyuban dari berbagai sektor yang telah hadir dalam acara pelntikan pengurus Punguan Maimarata Boru-Bere Ibebere se-Barelang.

"Harapan kita menyatukan keturunan Oppung dari Guru Tatea Bulan yaitu punguan (kumpulan) Naimarata se-Baralang. Bersinergi dengan pemerintah membantu pembangunan dengan memperdayakan sumber daya manusia, kita juga rangkul pemuda dan melestarikan adat budaya," harapnya mengakhiri.

Editor: Dardani