Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertamina Kepri Sosialisasi Keunggulan Bright Gas 5,5 kg di Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 14-03-2023 | 17:25 WIB
AR-2023-306-Pertamina-Kepri.jpg Honda-Batam
Sosialisi Bright Gas 5,5 kg di Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pertamina Kepri sosialisali keunggulan Bright Gas 5,5 kg kepada ibu rumah tangga, sekaligus program dapur sehat atasi stuning. Kegiatan ini kolaborasi bersama BKKBN Kepri dan Pemko Tanjungpinang.

Kegiatan yang digelar di Kantor Luruh Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur pada Selasa (14/3/2023) itu, mengusung pencanaan kampung keluarga berkualitas, serta lauching dapur sehat mengatasi stunting, dalam rangka pemberdayaan masyarakat percepatan penurunan stunting di Kota Tanjungpinang.

"Kegiatan ini kita bekerjasama dengan BKKBN Kepri dan juga Pemko Tanjungpinang. Kita Pertamina Kepri mensuport untuk progam masak masakan sehat dan bergizi, sekaligus mensosialisasikan keunggulan dari Bright Gas 5,5 kg," ujar Sales Branch Manager Rayon I Kepri, Reiza Pradipta Makruf.

Menurutnya produk Bright Gas ini, merupakan produk yang sangat ramah digunakan oleh masyarakat, dengan mode yang lebih besar, sehingga dapat dikatakan bisa lebih irit.

"Di samping itu, untuk safety-nya lebih dibanding gas lainnya. Dimana Bright Gas ini memiliki double spindel, yang membuat masyarakat lebih aman dalam memasang regulator, ada pula barcode untuk melihat keaslian tabung itu sendiri," papar Reiza.

Untuk masyarakat yang ingin menukar tabung gas 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg. Cukup membawa 2 tabung gas 3 kg kosong dan ditukar dengan Bright Gas yang sudah berisi full.

"Untuk penukarannya sekarang bisa di lakukan di sini (Kantor Lurah Melayu Kota Piring) dan Mall Pelayanan Publik (MPP)," sebut Reiza.

Editor: Yudha