Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miliki Unit Rumah di Himalaya, Dapatkan Berbagai Kemudahan Promo Lato-Lato
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 13-03-2023 | 13:00 WIB
0112_himalaya-pkptiban-02.jpg Honda-Batam
Salah satu pilihan rumah yang bisa Anda pilih adalah rumah di Himalaya yang berlokasi di atas bukit Tiban V, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki rumah adalah impian setiap orang. Salah satu pilihan rumah yang bisa Anda pilih adalah rumah di Himalaya yang berlokasi di atas bukit Tiban V, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

PT. Putra Langit Prakarsa (PKP) Group dan PT Optimal jaya Karya (OJK) --yang sekitar setahun lalu meluncurkan proyek Himalaya memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki unit di Himalaya, dengan promo 'Lato-lato', yakni extra cicilan 20 bulan serta adanya pemberian extra diskon 50 % dari pembayaran down payment (DP).

"Promo Lato-lato ini ini adalah promo terbaik yang pernah ditawarkan developer PKP kepada masyarakat selama PKP berdiri 35 tahun lalu," ujar Gentur, Pimpinan Proyek Himalaya, Senin (13/3/2023).

Proyek seluas 4,2 hektar ini sedang dalam tahap pemotongan dan persiapan lahan (cut & fill). Bangunan perumahan yang rencananya akan mulai diserahterimakan tahap awal pada akhir 2024, saat ini bisa dipilih unit terbaiknya oleh para konsumen.

Ada banyak kelebihan membeli proyek Himalaya. Kontur tanahnya yang berbukit menjadikan proyek ini memiliki pemandangan dengan view laut. Dengan hamparan luas sejauh mata memandang karena berada di salah satu bukit di Tiban. Menjadikan udara juga sejuk, angin semilir yang tentunya menambah kenyamanan.

Berlokasi di jalan utama Tiban V --yang berada persis di tengah daerah Tiban, yakni di sekitar belakang SPBU Tiban Lama, persisnya antara gereja dengan sekolah Hang Nadim Malay School. Jalur ini dekat untuk mengakses berbagai destinasi karena berada di tengah-tengah Tiban. Lokasinya terbilang lokasi prestise di wilayah Tiban.

"Untuk fasilitas, telah tersedia play ground 1.300 m2 untuk anak anak & keluarga bermain, berfungsi untuk ruang terbuka sekaligus santai yang dilengkapi dengan jogging trek sejauh sekitar 300 m. Juga tersedia endless park mengelilingi proyek ini. Taman yang diarsiteki dari arsitek terkenal ini juga dilengkapi 2 kolam renang yakni untuk dewasa dan anak. Fasilitas tersebut menjadikan nilai tambah bagi kenyamanan para penghuninya," ungkap Gentur.

Proyek ini mengunakan system listrik underground dengan saluran air tertutup. Mengunakan sistem cluster. Dipasarkan 2 type yakni Tipe 46 dengan keunggulan 3 kamar tidur serta Tipe 53 dengan keunggulan lebar rumah 8 meter dengan menyediakan 2 carport sekaligus. Desain rumah bercorak minimalis modern dengan menonjolkan tampilan yang enak dipandang sekaligus memberikan kenyamanan saat ditinggali.

"Himalaya merupakan proyek dari developer kenamaan PT. PKP Group yang pertama kali hadir di wilayah Tiban. Tentunya, kehadiran pertama kalinya, kami ingin memberikan konsep hunian yang terbaik bagi kenyamanan para penghuninya," tuturnya.

Bagi anda yang ingin informasi lebih lanjut mengenai Himalaya dapat mengunjungi website www.pkponline.com/himalaya atau kunjungi pameran kami di atrium Grand Batam Mall sampai 20 maret 2023 mendatang.

"Ayo, segera hubungi marketing kami dan pilih unit yang Anda mau sekarang juga," kata Gentur.

Editor: Gokli