Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polres Bintan Bagikan Sembako di Sungai Mantang Lama
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 11-03-2023 | 12:04 WIB
bagi-jumat.jpg Honda-Batam
Personel Polres Bintan saat membagikan sembako kepada masyarakat Kampung Sungai Mantang Lama, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (10/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan lewat program 'Jumat Berkah' membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Sungai Mantang Lama, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (10/3/2023).

Bantuan sembako dari Polres Bintan ini diserahkan langsung Kapolsek Bintan, AKP Suardi didampingi Kanit Lantas Iptu Jul Ilham serta sejumlah anggota dan personel TNI.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan. Diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, apalagi dalam beberapa hari ini terjadinya cuaca ekstrem dan banjir yang melanda daerah tersebut. Dengan adanya program Polri Peduli ini diharapkan kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat, tak hanya penegakan hukum saja Polri hadir untuk membantu masyarakat yang sedang susah," ungkap AKP Suardi, usai pembagian sembako itu.

Lanjutnya, kegiatan 'Jumat Berkah' ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap sesama.

"Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, serta bisa mendekatkan Polri dengan masyarakat, yang paling utama adalah ungkapan rasa syukur kita terhadap sesama," tutup Kapolsek Bintan Timur.

Editor: Gokli