Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Santuni Kakek Penderita Stroke di Kecamatan Moro
Oleh : Freddy
Jum\'at | 10-03-2023 | 13:44 WIB
kasih-bantuan1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, saat menyerahkan bantuan kepada Karim (78) penderita stoke, lewat anaknya Norimah, di Kampung Tengah Barat, Kecamatan Moro, Jumat (10/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam bersama Kasat Binmas AKP Sasmintor menyambangi kediaman Karim (78), seorang kake yang sudah 4,5 tahun menderita stoke di Kampung Tengah Barat, Kecamatan Moro, Jumat (10/3/2023).

Kapolres Karimun memberikan bantuan dan tali asih kepada kakek tersebut. Selain sudah lama menderita stroke, kakek tersebut juga hidup dari keringat anaknya yang hanya bekerja sebagai asisten rumah tangga.

"Dengan adanya program Jum'at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Karim," ungkap AKBP Ryky W Muharam, usai menyerahkan bantuan tersebut.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara Norimah, anaknya Karim, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang telah menyambangi dan memberikan bantuan dan tali asih kepada keluarganya. "Terima kasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak dan jajaran," ucap Norimah.

Editor: Gokli