Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PWI Bintan Terus Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 10-03-2023 | 08:04 WIB
A-PWI-BINTAN-POLRESTA_jpg2.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Bintan Harjo dan para pengurus saat bersilaturrahmi dengan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan terus menjalin silaturrahmi dengan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, sekaligus memeberikan penghargaan atas partisipasi dan dukungan Polres Bintan menyukseskan rangkaian kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) 2023.

"Kita akan selalu siap mendukung kegiatan yang berbau sosial. Terlebih dalam membantu masyarakat," ujar Riky Iswoyo, Kamis (9/3/2023).

Di kesempatan itu, Riky pun berbincang soal persoalaan yang terjadi di Bintan, mengingat wartawan lebih banyak mengetahui soal keadaan di Bintan. Karena tugas wartawan menyajian informasi melalui tulisan, gambar dan suara. Tentunya informasi sesuai dengan fakta yang terjadi.

"Jangan sampai menyampaikan informasi yang mengarah provokasi, kita butuh juga keritikan dari teman teman pers, hal ini tak lain demi kemajuan bersama," kata Riky.

Sementara itu, Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo mengucapkan terimakasih kepada Polres Bintan, yang telah berpatisapsi dalam aksi kemanusiaan yang digagas PWI Bintan di HPN 2023.

"Diharapkan ke depan, kita bisa berkolaborasi lagi dalam kegiatan sosial lainnya," harap Harjo.

Editor: Dardani