Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wabup Lantik Dewan Hakim STQH ke-XV Tingkat Kabupaten Karimun
Oleh : Freddy
Kamis | 09-03-2023 | 19:40 WIB
IMG-20230309-WA0105.jpg Honda-Batam
Pelantikan Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke XV Tingkat Kabupaten Karimun tahun 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melantik 68 Dewan Hakim Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke XV Tingkat Kabupaten Karimun di Gedung Serbaguna Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, Kamis (9/3/2023).

STQH tingkat Kabupaten Karimun berlangsung selama 3 hari yang dibuka pada Jum'at (10/3/2023) siang di Masjid Agung Karimun.

Pelaksanaan STQH tahun 2023 yang mengusung tema "Dengan Penilaian yang Profesional akan menghasilkan Qori Qoriah, Hafizh Hafizah, Mufasir Mufasirah yang handal" akan menggunakan sistem e-maqra.

Wakil bupati Karimun, Anwar Hasyim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada dewan hakim yang bersedia ditunjuk dan diangkat sebagai orang yang mengemban amanah dalam kegiatan STQH ke XV tahun 2023.

"Selamat kepada Bapak-Ibu Dewan Hakim, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan profesional," kata Anwar Hasyim.

Anwar Hasyim menyebutkan kalau Dewan Hakim adalah salah satu faktor yang menyukseskan kegiatan STQH ini. Dengan kerja maksimal serta profesionalisme akan bisa memutuskan siapa saja yang akan menjadi ori dan Qoriah terbaik nantinya.

"Hasil dari perlombaan ini akan menjadi duta untuk mewakili Kabupaten Karimun pada STQH tingkat provinsi tahun 2023 yang dilaksanakan di Karimun," tutupnya.

Editor: Yudha