Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PWI Bintan Beri Bingkisan Apresiasi untuk Kejari Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 09-03-2023 | 08:04 WIB
A-PWI-BINTAN-KEJARI_jpg2.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo menyerahkan bingkisan apresiasi untuk Kejari Bintan I Wayan Eka Widdyara. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan (Kajari) Bintan I Wayan Eka Widdyara sebagai apresiasi atas partisipasinya dalam menyukseskan aksi kemanusian di Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari 2023 lalu.

Kejari Bintan salah satu intansi yang ikut terlibat dalam agenda rutin PWI Bintan dalam aksi kemanusian dengan melaksanakan bedah rumah di salah satu rumah warga yang berada di Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya.

Kajari Bintan I Wayan Eka Widdyara berharap pihaknya bisa terus berkolaborasi dengan PWI Bintan dalam segi sosial lainnya. Karena kegiatan tersebut, sangat positif dan menguntungkan bagi penerima.

"Jadi kita bermitra bukan hanya sebatas pemerberitan saja, namun juga harus diselingi dengan hal hal yang positif. Sehingga keberadaan Kejari dan juga jurnalis benar-benar dirasakan oleh masyarakat," ujarnya di Kantor Kejari Bintan, Bintan Buyu, Selasa (7/3/2023).

Tentu hal ini menjadi angin segar bagi PWI Bintan, sesuai dengan salah satu misi dari berdirinya PWI Bintan. Selain menyampaikan informasi yang falid melalui berita, PWI Bintan turut kerab melaksankan kegiatan sosial.

"Iya boleh, ke dapannya kita bisa berkolaborasi dalam kegiatan sosial, mungkin bisa di konsep lagi, sehingga tertata dan tersalurkan dengan baik," ujar Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo.

Di samping itu, Harjo juga mengucapkan terima kasih kepada Kejari Bintan yang mau terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan aksi kemanusian yang telah sukses dilaksanakan tepat di hari puncak HPN.

"Kita mengucapkan terima kasih, dengan terlibatnya Kejari Bintan dalam menyukseskan HPN di Bintan," ungkap Harjo.

Editor: Dardani