Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kepala Imigrasi Tanjungbalai Karimun Kukuhkan Tim Pokja Pembangunan ZI
Oleh : Freddy
Rabu | 08-03-2023 | 19:00 WIB
IMG-20230308-WA0032.jpg Honda-Batam
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Zulmanur Arif menyematkan 'hand badge' kepada Pokja pembangunan zona integritas (ZI). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun, Zulmanur Arif mengukuhkan dan menyematkan 'hand badge' kepada para ketua Tim Kelompok Kerja (Pokja) pembangunan zona integritas (ZI) Kantor Imigrasi.

Pengukuhan dilaksanakan dalam kegiatan apel pagi di Halaman kantor imigrasi Tanjungbalai Karimun, Rabu (8/3/2023).

Zulmanur Arif mengatakan Pengukuhan Tim Pokja tersebut dalam rangka pencanangan Zona Integritas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun menuju Wilayah Bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"WBK/WBBM ini adalah sarana bagi kita untuk segera mengubah mindset, memberikan pelayanan terbaik/service excellent kepada masyarakat, lebih mendisiplinkan pribadi, serta peduli terhadap lingkungan kantor," ujarnya.

Zulmanur Arif juga mengingatkan agar jajarannya bijak dalam bermedia sosial. Jaga nama baik organisasi, karena dalam diri setiap pegawai melekat nama Imigrasi.

"Jai di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun ini akan diterapkan sistem reward and punishment bagi seluruh pegawai dan PPNPN sehingga dapat memberikan performa yang maksimal dalam melayani masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha