Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dukung Event Olahraga, Muhammad Rudi Buka Batam Pos Badminton Tournament
Oleh : Paskalis RH
Jum\'at | 03-03-2023 | 14:40 WIB
Rudi-Badminton.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, saat membuka Batam Pos Badminton Tournamen di GOR TM Batam Center, Rabu (1/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi membuka Batam Pos Badminton Tournamen di GOR TM Batam Center, Rabu (1/3/2023).

Tournamen ini berlangsung hingga 5 Maret 2023 dan diikuti oleh 144 pasang pemain ganda.

Muhammad Rudi menyampaikan, dia ingin membangkitkan semangat olahraga masyarakat Kota Batam. "Mari kita bangkitkan semangat olahraga, karena di dalam tubuh yang sehat tentu akan ada pikiran yang jernih untuk bersama-sama membangun Batam," ujar Rudi.

Ia berharap, ke depannya Batam tidak hanya dikenal sebagai kota investasi dan industri, namun dapat disematkan sebagai kota wisata dan olahraga. "Bibit-bibit dengan bakat olahraga ini harus dibina sedini mungkin agar satu waktu nanti Batam bisa dikenal sebagai Kota Olahraga," harap Rudi.

"Semoga semakin banyak cabang olahraga yang bisa membawa nama baik Kota Batam agar olahraga bangkit, wisata bangkit, investasi bangkit untuk kita nikmati bersama," pungkas Rudi sembari tersenyum.

Turut hadir mendampingi Kepala BP Batam, Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol, Ariastuty Sirait; Kepala Biro Umum, Budi Susilo; serta beberapa Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Editor: Gokli