Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

J-Lo Ingin Buat Film Konser 3D
Oleh : Redaksi/M
Jum'at | 24-08-2012 | 11:49 WIB
Jenifer Lopez.jpg Honda-Batam
Jenifer Lopez, foto:Contact Music

LOS ANGELES, batamtoday - Jennifer Lopez atau akrab disapa J-lo diberitakan sedang ingin membuat film dokumenter dengan format 3D mengenai konsernya. Film tersebut nantinya akan berisikan perjalanan singkat karir J-Lo dan berbagai aksi di belakang dan depan panggung.


Menurut berita yang dilansir dari Contactmusic, Benny Medina selaku manajer Jennifer Lopez telah mengkonfirmasi mengenai proyek film dokumenter 3D itu. J-Lo seakan ingin mengikuti kesuksesan musisi lain yang telah lebih dulu membuat film dokumenter konser seperti Katy Pery dan Justin Bieber.

Seperti diketahui, J-Lo bukanlah nama baru di industri film. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 24 Juli 1969 ini, juga sukses di dunia seni peran lewat berbagai film yang diperankannya antara lain Money Train (1995), Anaconda (1997), The Back-up Plan (2010), What to Expect When You're Expecting dan Ice Age: Continental Drift.  

Saat ini J-Lo masih disibukkan dengan tur bermusiknya di Amerika bagian Utara bersama Enrique Iglesias, sehingga belum menentukan jadwal produksi serta judul yang akan digunakan untuk filmnya nanti.

Selama kurun waktu 4 tahun terakhir, beberapa film mengenai konser bintang pop dunia, sukses meraih box office di Amerika Utara. Pada tahun 2008, Miley Cyrus sukses merilis film Hannah Montana/Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert Tour yang meraih pendapatan hingga 65 juta dollar Amerika. Setahun berikutnya, Jonas Brothers mengikuti jejak yang sama lewat Jonas Brothers: The 3D Concert Experience.

Pada tanggal 11 Februari 2011, Justin Bieber: Never Say Never berhasil meraih kesuksesan hingga 73 juta dollar Amerika Serikat, sedangkan Katy Perry: Part of Me hanya mampu meraup keuntungan sebanyak 30 juta dollar Amerika Serikat saat dirilis pada 4 Juli 2012. Hingga kini, pendapatan terbesar film yang bertemakan konser masih dipegang oleh mendiang Michael Jackson This Is It. Film tersebut berhasil meraih pendapatan hingga 261,2 juta dollar Amerika sejak dirilis pada tahun 2009.

Apakah film dokumenter konser Jennifer Lopez nanti mampu mengalahkan prestasi Michael Jackson?