Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Banyak Promo Menarik

Hadiri Honda AT Family Day di DC Mall 24-26 Februari 2023
Oleh : Redaksi
Sabtu | 25-02-2023 | 18:52 WIB
AHM_scoopy_125_360_20221360_oks.png Honda-Batam

PKP Developer

Honda Scoopy. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Kepri kembali mengadakan acara Honda AT Family Day dengan memamerkan berbagai motor matik Honda yakni Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160.

"Honda AT Family Day menjadi acara yang ditunggu-tunggu banyak pecinta matik Honda. Acara ini sudah berlangsung di DC Mall dari tanggal 24 sampai 26 Februari 2023. Pastinya Honda Kepri akan memberikan promo spesial untuk setiap pengunjung," ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Acara ini pastinya semakin lengkap dengan promo spesial untuk motor Honda. Konsumen akan mendapatkan promo Free 1x angsuran ditambah potongan angsuran Rp 10 ribu per bulannya (untuk cicilan 24 bulan ke atas) dan potongan Rp 30 ribu per bulannya (untuk cicilan 12 – 18 bulan.

"Honda AT Family Day memang acara yang ditunggu-tunggu banget oleh pecinta matik Honda, promonya spesial banget," tambah Syaiful.

Dalam acara ini juga akan ada motor matik Honda yang akan jadi pilihan terbaik Honda Lovers yang punya selera unik dan gaya yang fashionable, yaitu Honda Scoopy. Matik unik ini cocok dipakai untuk semua tipe outfit dan juga mempunyai fitur yang canggih.

Combined Digital Panel Meter pada matik Scoopy mempunyai LCD Panel Meter lebih besar dengan informasi yang lebih lengkap: jam digital, konsumsi bahan bakar, pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki. Lalu terdapat juga fitur Smart Key System, teknologi remote canggih, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang/menghidupkan mesin. Dilengkapi dengan sistem keamanan Anti Theft Alarm & Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor.

Untuk Honda Lovers yang sering tiba-tiba battery gadget lowbat di tengah jalan tidak perlu khawatir karena Honda Scoopy mempunyai fitur USB Power Charger, USB charger socket dengan penutup di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget (Daya Maksimal 5V 2,1A). Serta untuk Honda Lovers yang sering bawa banyak barang juga tidak perlu khawatir, karena Scoopy punya fitur 15,4 liter U-Box, bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung banyak barang.

Pada acara Honda AT Family Day juga terdapat motor matik Honda Genio yang unik, trendi, dan bikin pengendara eksis. Honda Genio terdapat banyak fitur canggih yang pastinya sangat berguna untuk Honda Lovers yang berani tampil beda dan eksis. Terdapat fitur Panel Meter Digital dengan Eco Indicator yang dapat membantu pengendara mendapatkan informasi lebih informatif dan akurat dengan speedometer, odometer, fuel meter, eco indicator, dan logo Genio yang menyala.

Pengaman Kunci Kontak dengan Tombol Pembuka Jok, lebih aman (mengurangi risiko pencurian) dan kemudahan membuka U-Box hanya dengan menekan tombol. Power Charger di rak depan, mau nge-charge jadi lebih mudah dan bisa ngeksis dimana saja! Bagasi luas 14 liter, yang mampu memuat banyak barang bawaan Honda Lovers. Lampu depan LED, sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan yang maksimum saat berkendara di segala kondisi. Ban dan velg 12 inci dilengkapi ban tubeless yang menambah keamanan dan kenyamanan pengendara dengan desain baru yang trendi membuat Sobat Honda tetap stabil dalam berkendara.

"Selain Honda Scoopy dan Honda Genio, juga ada motor matik Honda lainnya di acara Honda AT Family Day ini. Yuk langsung saja hadir di acara ini dan jangan lupa serbu promo spesialnya ya," tutup Syaiful.

Editor: Yudha