Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat Bersama Kapolsek Meral, Tokoh Agama Keluhkan Maraknya Peredaran Narkoba
Oleh : Freddy
Jumat | 24-02-2023 | 15:04 WIB
Curhat-Meral.jpg Honda-Batam
Jumat Curhat Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra di Kecamatan Meral Barat, Jumat (24/2/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolsek Meral, AKP Brasta Pratama Putra bersama Kanit Binmas Ipda Irwan Hadi dan jajaran menggelar Jumat Curhat dengan tokoh agam dan Forkopimcam Kecamatan Meral Barat, Jumat (24/2/2023).

Jumat Curhat yang berlangsung di Kedai Kopi Pak Belalang, Simpang Stadion Barang Perkasa Karimun itu, untuk membuka seluas-luasnya komunikasi terkait Kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga.

Hadir pada kesempatan itu, Ps Kanit Intelkam Polsek Meral, Bripka Deseven; Camat Meral Barat, Isnaidi; Kepala KUA Meral Barat, Suhaim; Kasi Trantib Kecamatan Meral Barat, Zulkifli dan Tokoh Agama Kecamatan Meral, Sugiono.

Dalam kesempatan itu, Sugiono menyampaikan, saat ini masih marak peredaran narkoba di Kabupaten Karimun.

Apa yang disampaikan Sugiono terkait situasi Kamtibmas, AKP Brasta Putra Pratama, langsung merespon dengan menjelaskan bahwa Kabupaten Karimun merupakan daerah strategis, termasuk bagi para pelaku tindak kejahatan seperti narkoba.

Ia menjelaskan, karena Kabupaten Karimun berdekatan dengan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, tentunya sangat rawan peredaran narkoba khususnya yang berasal dari luar negeri.

"Sampai saat ini Satresnarkoba Polres Karimun sudah melakukan banyak pengungkapan jaringan narkoba internasional," beber AKP Brasta Putra Pratama.

Kendati demikian, sambung AKP Brasta, pihaknya akan mengintensifkan patroli dan pengawasan demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Karimun, khususnya Kecamatan Meral dan Meral Barat.

Editor: Gokli