Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Hajar MU 3-0, Salah: Ini Tahun Terakhir Saya di Liverpool
Oleh : Redaksi
Senin | 02-09-2024 | 19:24 WIB
Salah-Liverpool111.jpg Honda-Batam
Winger Liverpool, Mohamed Salah.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Winger Mohamed Salah membuat fans Liverpool khawatir usai mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). Salah mengatakan musim ini adalah tahun terakhirnya bersama Liverpool.

Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool saat menghancurkan MU 3-0 pada lanjutan Premier League. Bintang asal Mesir itu mencetak satu gol dan dua assist untuk Liverpool.

Namun, pernyataan Salah usai laga membuat fans Liverpool khawatir. Winger 32 mengatakan musim ini akan menjadi tahun terakhirnya bersama The Reds, klub yang dibelanya sejak 2017.

"Saya menjalani musim panas yang menyenangkan dan punya banyak waktu untuk diri sendiri untuk mencoba tetap positif karena seperti yang Anda tahu, ini tahun terakhir saya di klub [Liverpool]," ujar Salah kepada Sky Sports.

"Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kemudian kita lihat apa yang terjadi tahun depan," ucap Salah menambahkan.

Kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir tahun depan. Mantan pemain Chelsea itu mengaku tidak ingin meninggalkan Liverpool, tapi hingga saat ini manajemen klub belum memberinya penawaran.

"Saat memasuki pertandingan, saya katakan bahwa ini mungkin akan menjadi kali terakhir [saya bermain di Old Trafford bersama Liverpool]."

"Tidak ada seorang pun di klub telah berbicara kepada saya tentang kontrak [baru], jadi saya hanya berkata, 'Baiklah, saya akan memainkan musim terakhir saya' dan melihat apa yang terjadi di akhir musim," kata Salah.

Salah memecahkan sejumlah rekor luar biasa lewat penampilan melawan MU. Salah menjadi pemain dengan torehan gol terbanyak melawan Man Utd di Premier League, 12 gol dari 14 pertemuan.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha