Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rumah dan 3 Unit Kendaraan Milik Warga Meral Karimun Ludes Terbakar
Oleh : Freddy
Kamis | 23-02-2023 | 19:52 WIB
001122_mobil-terbakar-011.jpg Honda-Batam
Kebakaran rumah warga Meral Kabupaten Karimun juga menghanguskan kendaraan milik korban. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Rumah warga di Jalan Jenderal Suprapto, RT 02/RW 02, Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, ludes dilahap si jago merah, Kamis (23/2/2023) sekira pukul 16.15 WIB.

Api yang diperkirakan berasal dari belakang rumah begitu cepat menghanguskan rumah milik H. Taher dan Siti Aisyah tersebut.

Lurah Parit Benut, Armanusah mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun kebaran tersebut menghanguskan rumah, 2 unit motor dan 1 mobil.

"Penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. Namun diperkirakan api berasal dari belakang rumah yang merupakan parkiran kendaraan milik korban," terangnya.

Dijelaskan, pada saat itu warga ikut membantu menyiram untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun api cepat membesar sampai ke depan rumah. Setelah itu datang pihak kepolisian dan Damkar untuk memadamkan api.

"Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 17.10 WIB dengan bantuan Pemadam kebakaran Pemkab Karimun 2 unit, Pemadam kebakaran PT. KMS 1 unit dan Lori Air 2 unit dan kerugian belum dapat ditafsir," terangnya.

Editor: Yudha