Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo LATO-LATO dari PKP Guncang Grand Batam Mall Mulai 23 Februari 2023
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 23-02-2023 | 13:08 WIB
001122_lato-lato-pkp-01.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo Lato-Lato ini dan seluruh produk PKP, kata Rio Naldi, dapat mengunjungi stand-stand Pameran PKP di Atrium 2 Grand Batam Mall mulai hari ini, 23 Februari 2023. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Permainan lato-lato saat ini sedang menjadi tren di seluruh Indonesia. Permainan ini dimainkan oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak usia dini hingga orang dewasa banyak yang mahir memainkan permainan ini.

Terinspirasi dari permainan lato-lato ini, developer properti terbesar di Kota Batam PT Putera Karyasindo Prakarsa atau biasa dikenal dengan PKP menghadirkan Promo Spesial kepada masyarakat yang ingin membeli dan investasi properti.

Mengambil filosofi dari permainan lato-lato, di mana terdapat 2 bola yang saling bersinergi untuk menghasilkan suara khas 'tak-tok tak-tok' yang justru menjadi keindahan dari permainan ini, Promo diberi nama 'Promo LATO-LATO'.

Promo LATO-LATO ini memberikan 2 kelebihan, di mana jika keduanya diperoleh maka akan sangat menguntungkan dan meringankan calon konsumen.

"Di Promo LATO-LATO ini, konsumen mendapatkan tambahan masa cicilan, yaitu extra cicilan sebanyak 20 bulan untuk setiap cara bayar yang tersedia. Sebagai contoh, untuk cicilan yang biasanya 60 bulan, di Promo ini PKP memberikan tambahan masa cicilan sebanyak 20 bulan, sehingga total masa cicilan menjadi sangat ringan yaitu 80 bulan," ujar Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam, Kamis (23/2/2023).

"Kelebihan yang kedua, konsumen berpeluang mendapatkan extra diskon sebesar 50% dari DP yang dibayarkan dan seperti biasa, konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah uang tunai ratusan juta rupiah, dan akan diundi berkali-kali sepanjang tahun 2023 ini," ujar Rio lagi.

Total 23 proyek yang sedang dipasarkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa --yang terdiri dari rumah, ruko dan apartemen.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo LATO-LATO ini dan seluruh produk PKP, kata Rio Naldi, dapat mengunjungi stand-stand Pameran PKP di Atrium 2 Grand Batam Mall mulai hari ini, 23 Februari 2023.

"Bisa juga mengunjungi PKP Store yang kini ada di 4 lokasi, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji), PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) dan PKP STORE PASIR PUTIH (Ruko Trikarsa Ekualita, Bundaran Madani Batam Center)," ujar Rio Naldi.

Rio Naldi menambahkan, untuk kemudahan akses informasi dan pembelian Produk PKP, khususnya bagi calon konsumen luar kota, PKP menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com, yang juga tersedia versi Aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. "Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit," terangnya.

Selain Website PKP Online dan PKP Online Apps, PKP telah meluncurkan PKP News edisi kedua tahun 2023 pada Januari 2023 lalu, yang bisa diakses melalui www.pkponline.com.

"PKP News adalah E-Magazine yang berisi informasi properti PKP terkini, update progres proyek dan event yang telah digelar oleh PKP. Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di awal tahun 2023 ini," Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam.

Editor: Gokli