Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Visum Tak Ditemukan Tanda Kekerasan di Jenazah Jarot Iskandar
Oleh : Freddy
Selasa | 21-02-2023 | 17:08 WIB
AR-2023-058-Mayat-Karimun1.jpg Honda-Batam
Korban yang ditemukan di dalam mobil Avanza warna hitam di jalan Pramuka Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Tim dokter RSUD Muhammad Sani Tanjungbalai Karimun telah melakukan visum et revertum terhadap jenazah Jarot Iskandar Zulqarnain (43) yang ditemukan tewas dalam mobil Avanza di Jalan Pramuka Karimun, Sabtu (20/2/2023) lalu.

"Hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, Iptu Gidion Karo Sekali, Selasa (21/2/2023).

Kasat menjelaskan, dari hasil visum juga terungkap bahwa korban diperkirakan meninggal dunia sudah dua hari, sehingga tubuhnya sudah mulai membusuk dan membengkak.

"Sekarang ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya yang di Batam dan informasinya sudah dikebumikan," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya mayat seorang lelaki yang diketahui sebagai Jarot iskandar Zulqarnain (43) ditemukan oleh rekan kerja korban di mobil Avanza warna hitam yang parkir di jalan Pramuka Karimun.

Pada saat ditemukan korban berada di kursi pengemudi dengan posisi terlentang dan kepala korban berada di bawah stir atau dekat Pedal mobil dan kaki di atas kursi.

Korban yang menggunakan baju warna hitam dan memakai celana panjang jeans warna biru muda saat ditemukan kondisinya sudah membusuk dan membengkak dan tubuh korban luka lecet di bagian rusuk sebelah kanan dan siku sebelah kiri serta memar di bagian dada.

Editor: Yudha