Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dilindas Truk Gandeng, Seorang Satpam Tewas di Jalan Brigjen Katamso Tanjunguncang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 20-02-2023 | 13:08 WIB
pecah-kepala1.jpg Honda-Batam
Satpam Perumahan Puri Pesona Tanjunguncang, tewas terlindas truk gandeng di Jalan Brigjen Katamso, Senin (20/2/2023). (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang Satpam Perumahan Puri Pesona Tanjunguncang, meregang nyawa di Jalan Brigjen Katamso tepatnya di Simpang PT Nipon, Batuaji, Kota Batam, Senin (20/2/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban diketahui bernama Jujun Junaidi ini tewas di lokasikan kejadian setelah kepalanya tergilas truk gandeng membawa plat baja. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra warna Hitam tanpa plat nomor.

Menurut saksi mata, Yanti, korban mengendarai sepeda motor seorang diri. Korban melaju dari arah lampu merah Batuaji menuju Tanjunguncang.

Saat berada di Simpang Nipon, korban hendak menghindari alat berat 'kaki seribu' yang terparkir di badan jalan (jalur lambat). "Korban menyalip saya karena mau menghindari alat berat kaki seribu yang terparkir. Tetapi, korban ini terjatuh ke jalur cepat karena menabrak alat berat tersebut. Disaat bersama truk gandeng melintas dan menggilas tubuh korban," kata Yanti, di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut korban tewas. Sementara truk membawa plat baja BP 9097 EU berhenti dan mengamankan diri. Tak lama kemudian Unit Patroli Polsek Batuaji tiba dan mengamankan sang supir. Sementara korban langsung dibawa ke RSUD Embung Fatimah (RSUD-EF).

"Korban sudah dibawa ke RSUD Embung Fatimah. Supir truk langsung diamankan Polisi," kata Denden, warga sekitar.

Saat ini, Unit Laka Lantas Polresta Barelang sudah berada di tempat kejadian. Untuk sementara jalur menuju Tanjunguncang dialihkan ke arah sebaliknya.

Editor: Gokli