Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lomba Tingkat III Kwarcab Pramuka Karimun

Utusan Kwarran Ungar Jadi Regu Berprestasi Tinggi
Oleh : Fredy
Sabtu | 18-02-2023 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Lomba Tingkat III Kwartir Cabang (Kwarcab) gerakan Pramuka Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di sekretariat Kwarcab Pramuka Karimun Sei Bati Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun berakhir, Jumat (17/2/2023).

Kegiatan ini diikuti 13 Kwartir ranting (kwaran) kecamatan, yaitu Kwaran Karimun, Tebing, Meral, Meral Barat, Buru, Selat Gelam, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Ungar, Moro dan Durai di Kabupaten Karimun, dan sudah berlangsung selama tiga hari yang dimulai sejak hari Rabu (15/2/2023).

Ketua panitia lomba tingkat III Kwarcab Pramuka Karimun, Kak Riauwati mengatakan, dari Lomba Tingkat III Kwarcab Pramuka Karimun tahun 2023 ini, Kwaran yang berhasil keluar sebagai regu berprestasi tinggi putra yakni regu singa utusan Kwaran Ungar dan regu berprestasi tinggi putri diraih regu Matahari utusan Kwarran Ungar.

Sedangkan Regu berprestasi BAIK putra yakni regu Garuda utusan Kwarran Kundur dan regu berprestasi BAIK Putri diraih oleh regu Aloevera utusan Kwarran Karimun

Sementara untuk regu berprestasi CUKUP putra diraih regu Benteng utusan Kwarran Tebing dan yang Putri diperoleh regu Sakura utusan Kwarran Kundur.

Kak Riauwati menjelaskan, pemenang Regu Berprestasi Tinggi Putra dan putri akan menjadi Utusan Kwarcab Pramuka Karimun pada Lomba Tingkat IV (LT IV) di Kwatir Daerah Kepri

"Kita berharap utusan Kwarcab Pramuka Karimun akan dapat bersaing dengan kwarcab lain di LT IV kwarda kepri dan membawa nama baik kwarcab karimun sebagai pemenang dan kalau bisa berlanjut ke kwartir nasional," harap kak Riauwati.

Kak Riauwati yang juga selaku wakil ketua kwarcab Pramuka Karimun berpesan dan mengingatkan agar tetap dapat menjaga kesehatan, semoga apa yang ingin kita capai mendapat ridho dari Allah SWT dan do'a kita dikabulkan.

Editor: Dardani