Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Sinergitas, Kapolres Karimun Sambangi Kanwil DJBC Kepri
Oleh : Freddy
Rabu | 15-02-2023 | 19:48 WIB
IMG-20230215-WA0061.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri, Rabu (15/2/2023). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri, Rabu (15/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Karimun didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kasat Lantas dan Kapolsek Meral dan disambut langsung Kakanwil DJBC Khusus Kepri Priyono Triatmojo beserta pejabat utama.

Kapolres menyampaikan maksud kunjungannya ke Kanwil DJBC Kepri untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres yang baru dan untuk memperat kerja sama yang terjalin selama ini.

"Terima kasih atas penyambutan kami di kantor bapak, kami berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin tetap terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karimun," ujar Kapolres.

Sementara Kakanwil DJBC khusus Kepulauan Riau, Priyono Triatmojo mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang dapat hadir.

"Sinergitas yang selama ini sudah terjalin bersama Polres Karimun terutama dalam hal pengungkapan narkoba akan terus berkelanjutan. Silahkan bapak Kapolres apabila ada informasi terkait narkoba khususnya di perairan, kami siap bekerja sama," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karimun beserta rombongan diajak keliling untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di Kakanwil DJBC Kepri.

Editor: Yudha