Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaga Kamtibmas, Kapolres Karimun Pimpin Langsung Patroli Skala Besar di Tiga Kecamatan
Oleh : Freddy
Minggu | 12-02-2023 | 09:04 WIB
operasi_kamtibmas_karimun.jpg Honda-Batam
Patroli skala besar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun, Sabtu (11/2/ 2023) malam (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam memimpin patroli skala besar dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Karimun, Sabtu (11/2/ 2023) malam.

Dalam kegiatan patroli skala besar yang diikuti Kabag Ops, Kompol Anak Agung Made Winarta , personel lantas ,staf Reskrim, Intel dan Sabhara dan 60 personel Polres Karimun akan melakukan patroli di wilayah Kecamatan Karimun, Tebing dan Meral.

Kapolres Karimun , AKBP Ryky W Muharam menjelaskan personel yang berpatroli adalah personil lalulintas di bantu dari personel staf Reskrim, Intel, dan Sabhara, dengan menggunakan 12 kendaraan roda empat.

Ia menjelaskan tujuan patroli ini adalah untuk memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di malam Minggu dan untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat pada saat Kapolres Karimun melaksanakan Jumat curhat.

"Ada beberapa masyarakat mengeluhkan adanya kelompok masyarakat yang diperkirakan anak remaja melakukan balap liar di jalanan yang meresahkan masyarakat dan kita tindaklanjuti dengan melaksanakan patroli skala besar," kata Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam.

Untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat, AKBP Ryky mengatakan Polres Karimun akan terus mengintensifkan kegiatan patroli guna mencegah aksi kriminalitas seperti geng motor atau balap liar apalagi yang dilakukan anak-anak remaja.

Editor: Surya