Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HPN 2023, PWI Karimun Bagikan Paket Sembako di Kecamatan Kundur dan Ungar
Oleh : Freddy
Jumat | 10-02-2023 | 19:01 WIB
IMG-20230210-WA0119.jpg Honda-Batam
PWI Karimun bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan yatim piatu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) membagikan paket sembako dalam rangka memperingati hari pers nasional (HPN) tahun 2023. Kali ini kegiatan baksos dilaksanakan di Kecamatan Kundur dan Ungar, Jum'at (10/2/2023).

Pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu di Yayasan Al Muhajirin dwikora di Jalan Dwi Sartika RT 05/RW 04 Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur dan kaum dhuafa di RT 02 RW 03 Kelurahan Alai Kecamatan Ungar.

Imam Soekarno, koordinator kegiatan Baksos PWI Karimun di Kundur mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Menurut Imam Soekarno, kendati harus menyeberangi lautan untuk menyalurkan paket sembako tetapi karena dilandasi dengan niat untuk saling membantu sesama ,rasa capek pun tidak terasa

"Meski nilainya tak seberapa tetapi paling tidak paket sembako dari PWI Karimun ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ujar Imam Soekarno yang juga Bendahara PWI Karimun.

Hal senada juga disampaikan Raja Juraimi, kordinator kegiatan baksos PWI Karimun di Kecamatan Ungar ini mengatakan kegiatan baksos ini sebagai rasa kepedulian PWI Karimun terhadap sesama untuk berbagi.

Ketua Yayasan Al Muhajirin, Umy Kalsum melalui Ustad Arief Ahmad Nasution mengatakan sangat bersyukur kehadirat Allah SWT atas bantuan yang diterima dari PWI Karimun.

"Kami mengucapkan selamat hari pers nasional. Semoga pers bebas demokrasi dan bermartabat, tetap Istiqomah dan selalu menyajikan informasi yang positif," ujar Arief.

Sementara, Lurah Alai Kecamatan Ungar Syafwan Helmi menyambut baik bakti sosial yang di gelar PWI Karimun, semoga terus berlanjut di tahun berikutnya, dan mereka yang menerima santunan bisa bermanfaat.

Editor: Yudha