Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Usung Konsep Self Service 24 Jam, Surgami Hadirkan 200 Jenis Mie Instan dari 7 Negara
Oleh : Aldy
Jumat | 10-02-2023 | 12:45 WIB
surgaMie-Batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Surgami di Restoran Puas Hati One Mall Batam Center, yang menghadirkan lebih dari 200 jenis mie instan dari berbagai negara. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah launching pada Rabu (1/2/2023) lalu, dengan konsep self service 24 jam, Surgami di Restoran Puas Hati One Mall Batam Center menghadirkan lebih dari 200 jenis mie instan dari berbagai negara. Kini semakin diminati konsumen.

Dengan animo masyarakat yang tinggi ingin menikmati sensasi mencicipi beragam mie instan dengan konsep Self Service, pihak manajemen harus menambah kompor dan sedikit mengubah layout. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memanjakan pelanggan agar tetap nyaman dan bisa menikmati mie favorit mereka dan tentunya semua produk tersebut Halal.

Johansen Tri Pangputra, Owner Surgami, mengatakan, dengan melihat antusiasme masyarakat yang tinggi bahkan per hari mencapai ratusan orang pengunjung, pihaknya terus memberikan pelayanan yang maksimal. Baik dari segi peralatan maupun kenyamanan tempat.

"Kami bersyukur, dengan konsep yang kita buat berbeda dan merupakan yang pertama di Indonesia ini, bisa mendapatkan perhatian dari masyarakat yang ingin menikmati beragam mie instan dari berbagai negara, untuk pelanggan sendiri bisa mencapai 300 hingga 500 orang perhari," ujar Johansen, Jumat (10/2/2023).

Lanjut Johansen, setelah melihat animo masyarakat yang tinggi, saat ini peralatan pendukung juga terus dipersiapkan. "Setelah feedback dari pelanggan, kita udah nambah kompor dari 5 jadi 10 kemudian mengubah layout juga beberapa biar lebih nyaman aja," jelasnya.

Via Jasmine, salah seorang pengunjung Surgami, menuturkan mendapatkan informasi dari temannya dan berbagai informasi pemberitaan digital. Dia pun bersama teman-temannya mencoba menikmati berbagai macam jenis mie instan.

"Tahu Surgami dari teman, dan di beberapa berita juga, Jadi kami coba menikmati menu beraneka mie di Surgami ini. Ternyata asik juga lokasinya. Tempatnya nyaman dan bebas milih mie sesuai dengan selera," ungkap Via.

Menurut Via, suasana yang kekinian ini memberikan warna bagi penikmat mie instan. Bahkan selama ini belum pernah menemukan tempat seperti di Surgami. Deretan jenis yang tersedia juga bisa menjadi pengalaman mencoba mie dengan rasa baru, terlebih ada mie yang berasal dari negara lain.

"Tadi nyoba mie rasa Tomyam. Saya suka yang original saja, jadi tidak pakai topping. Di sini ada produk Indonesia dan luar. Selain mie instan, untuk menambahkan selera teman saya ada yang pakai toping, ada disediakan tambahan seperti, telur, bakso, sosis, sayur dan masih banyak lainnya," terang Via Jasmine.

Editor: Gokli