Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bangun Sinergitas, AKBP Ryky Muharam Kunjungi Kantor Imigrasi Karimun
Oleh : Freddy
Kamis | 09-02-2023 | 17:08 WIB
Kapolres-karimun-Imigrasi1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam didampingi Wakapolres Karimun dan PJU Polres Karimun melakukan kunjungan ke kantor imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menjalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam berkunjung ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Kamis (9/2/2023).

Kapolres Karimun didampingi Wakapolres bersama PJU Polres Karimun disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Zulmanur Arif yang belum lama dilantik sebagai Kakanim kelas II TPI Tanjungbalai Karimun.

Pertemuan silaturahmi di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Karimun guna membahas tugas masing-masing dan untuk berkolaborasi berjalan dengan penuh keakraban.

Kapolres mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Karimun.

"Kunjungan koordinasi dengan pihak Imigrasi sebagai upaya untuk mewujudkan Sinergitas antara Polri dan Imigrasi serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum terutama dalam hal pengawasan orang asing," ujar Kapolres yang baru sebulan menjabat itu.

Kapolres menjelaskan, pentingnya pertukaran informasi terkait keberadaan dan kegiatan orang asing melalui Tim Pengawasan Orang Asing di wilayah Hukum Polres Karimun.

"Dengan silaturahmi ini semakin meningkatkan sinergitas di kedua instansi demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Karimun," pungkasnya.

Editor: Yudha