Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tubuh Stella Gosong Dilalap Si Jago Merah
Oleh : ron/dd
Selasa | 21-08-2012 | 17:22 WIB

BATAM, batamtoday - Kematian Stella Nicollete Hitipeuw (10), bukan Seila seperti di berita sebelumnya, meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga. Gadis belia tak berdosa yang masih duduk di bangku kelas 3 SD tersebut meninggal dengan kondisi mengenaskan, tubuhnya sudah gosong dipanggang si jago merah.


uasana duka sangat terasa saat memasuki ruang jenasah Rumah Sakit BP Kawasan. Keluarga dan tetangga tidak bisa menahan haru atas meninggalnya putri tunggal pasangan Jhon Hitipeuw dan Rustini Takasoa tersebut.

Paman dari Stella yang berada di kamar jenasah enggan berkomentar apapun kepada wartawan. Sedangkan salah seorang tetangganya mengatakan bahwa pagi itu Stella masih tertidur didalam rumah. Bapaknya sedang bekerja di galangan kapal, sedangkan ibunya pergi belanja ke pasar.

"Karena masih tidur Stella dikunci dari luar sama ibunya yang pergi belanja ke pasar," katanya.

Tetangganya tersebut menambahkan kematian Stella membuat orang tuanya terpukul karena dia adalah anak satu-satunya yang sudah ditunggu kelahirannya selama sepuluh tahun menikah. Namun nasib berkata lain, saat usianya beranjak remaja, dia dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Dia anak satu-satunya, padahal orang tuanya harus menunggu 10 tahun baru Stella lahir. Tapi malah meninggal mengenaskan seperti ini," ujar tetangga yang tidak mau menyebut namanya.

Hingga berita ini ditulis, pihak keluarga masih menunggu kedatangan dokter dari Polda Kepri, Dr. Poltak Parulian Saragih untuk dilakukan visum terhadap jenasah Stella.