Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Berkah, Kapolres Karimun Beri Bantuan Warga Pengidap Tumor Steroid
Oleh : Freddy
Sabtu | 04-02-2023 | 08:00 WIB
Kapolres-karimun-0110.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam memberikan bantuan kepada Hendra Kartina (52) warga Telaga Harapan Sungai Lakam Barat penderita tumor steroid. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam bersama Kasat Binmas AKP Sasmintoro menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan menyambangi rumah Hendra Kartina (52), warga Telaga Harapan, Sungai Lakam Barat, Jumat (3/2/2023).

Hendra Kartina yang tinggal di RT 03/RW 02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, diketahui mengidap penyakit tumor steroid dan sudah dioperasi.

Hendra pun masih harus menjalani kemoterapi dan membutuhkan bantuan karena sudah lama tidak berkerja karena sakit yang dideritanya.

"Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan beban dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Hendra Kartina," kata Kapolres.

Kapolres mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Karimun, terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara Hendra mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun yang telah menyambangi dan memberikan bantuan.

"Terima kasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan, semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak," kata Hendra.

Editor: Yudha