Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Tengah Guyuran Hujan, Rahma Kunjungi Bazar UMKM dan Persiapan Festival Musik di Tepi Laut
Oleh : Devi
Minggu | 29-01-2023 | 09:34 WIB
rahma_hujan2.jpg Honda-Batam
Walikota Tanjungpinang Rahma di Tepi Laut, Kota Tanjungpinang (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meski diguyur hujan Walikota Tanjungpinang Rahma kunjungi puluhan bazar UMKM/IKM yang ada di Tepi laut Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/1/2023).

Rahma juga menyempatkan diri melihat persiapan festival musik Juicy Luicy yang akan diadakan malam ini tepat di halaman Melayu Square, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Rahma mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya Seorang Senyawa Fest.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi trigger promosi Kota Tanjungpinang. Terlebih tanggal 6 Januari lalu, Tanjungpinang baru saja merayakan Hari Jadi yang ke-239 tahun.

"Kita juga berharap kegiatan ini mampu sekaligus meningkatkan gairah pariwisata dan ekonomi para pelaku IKM dan UMKM. Tempatkan para pedagang dan pelaku IKM di tempat-tempat yang representatif selama kegiatan, hingga festival ini mampu menjadi sarana pertumbuhan ekonomi pelaku usaha kecil," pesan Rahma.

Selanjutnya Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengucapkan banyak Terima kasih untuk terselenggaranya acara ini meski diguyur hujan masyarakat tetap sangat berantusias.

"Kita berdoa semoga hujan ini cepat mereda, tentunya saya juga bahagia melihat antusias adik-adik yang sudah membeli tiket, semoga acaranya hari ini terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana dan sekalian masyarakat diharapkan ikut menyukseskan UKM/IKM yang ada disini," pungkasnya.

Editor: Surya