Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Tanjungpinang Barat Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Sukarno Hatta
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 28-01-2023 | 19:16 WIB
Evakuasi-pohon-tumbang111.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Personil Polsek Tanjungpinang Barat mengevakuasi pohon tumbang di Jalan Soekarno Hatta Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Tanjungpinang Barat merespon cepat membantu evakuasi pohon tumbang akibat tingginya curah hujan dan angin kencang di Jalan Sukarno Hatta Tanjungpinang pada Sabtu (28/1/2023).

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman mengatakan pohon tersebut tumbang karena hujan dan angin kencang hingga menutup jalan namun tidak terdapat korban jiwa.

"Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalu lintas," ungkap Kapolsek.

Karena kesigapan anggota Polsek Tanjungpinang Barat bersama Dinas Perkim dan BPBD Kota Tanjungpinang dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal.

"Kita juga menghimbau kepada warga agar selalu tetap waspada terhadap pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang. Masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi," pungkasnya.

Editor: Yudha