Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Moro Beri Bantuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Banjir Rob
Oleh : Freddy
Kamis | 26-01-2023 | 19:36 WIB
Sembako-Moro1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim bagikan paket sembako kepada warga terdampak bencana banjir rob. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim bersama pihak kecamatan menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir Rob pada Kamis (26/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Moro Yusufian, Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas Desa Jang, Babinsa Desa Jang, Kades Jang, Kepala Dusun Desa Jang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan pembagian sembako ke masyarakat yang terdampak banjir rob," ujar Kapolsek Moro.

Adapun lokasi pembagian paket sembako meliputi Dusun 1 Jang Dalam, Dusun 2 Jang Luar dan Dusun 3 Kericik Desa Jang, Kecamatan Moro.

"Ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat tugas polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa Polsek Moro selalu bersinergi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak banjir rob ini.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," pungkasnya.

Editor: Yudha