Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

RSUD Kepri Tanjunguban Kembali Santuni Anak Yatim
Oleh : hrj/dd
Kamis | 16-08-2012 | 14:52 WIB

TANJUNGUBAN, batamtoday - Sejumlah Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri di Tanjunguban kembali menggelar berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan fakir miskin, di Mushalla Al Fallah Desa Teluksasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam Bintan, Rabu (15/8/2012).


Heryono, perwakilan pegawai RSUD Kepri di Tanjunguban mengatakan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dan kurang mampu, sebuah  bentuk kepedulian pegawai  rumah sakit dengan masyarakat. 

"Sebelumnya, kita sudah melakukan buka puasa bersama dan sekaligus menyerahkan santunan kepada sejumlah anak-anak di Yayasan Ar Rahman Tanjunguban, Bintan Utara,” ungkapnya.

Heriono mengakui, kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh pegawai RSUD Kepri di Tanjunguban, merupakan ide bersama pegawai yang bertugas di RS tersebut.

“Terselenggarnaya acara Bukber dan pemberian santunan, juga berkat adanya rasa kebersamaan teman-teman sesama muslim dan yang sudah rela meluangkan sedikit  dari penghasilan untuk kegiatan sosial di bulan Ramadhan,” tambah Heriono.