Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BP Batam Serahkan Paket Sembako Bagi Warga Pulau Seraya
Oleh : ron/dd
Kamis | 16-08-2012 | 14:31 WIB

BATAM, batamtoday - BP Batam memberikan bantuan paket sembako kepada 80 kepala keluarga warga Pulau Seraya, Kecamatan Belakangpadang untuk menyambut Idul Fitri 1433 Hijriah pada Kamis (16/8/2012).


Paket sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh, dan tepung terigu oleh Wakil Kepala BP Batam, Manan Sasmita di Masjid Nurul Iman Pulau Seraya dengan tujuan untuk membantu warga yang kurang mampu untuk ikut bersama-sama merayakan Lebaran.

"Semoga bantuan ini bisa ringankan beban keluarga Bapak Ibu. Agar kita bisa bersama-sama rayakan Idul Fitri dalam kegembiraan," kata Manan pada kesempatan tersebut.

BP Batam tidak hanya memberikan bantuan paket sembako kepada warga, bersamaan sekaligus memberikab bantuan dana untuk pembangunan masjid di Pulau Seraya.

"Kunjungan kami ke sini sekalian untuk menjalin silaturahim dengan warga sekitar," katanya.

Selama bulan Ramadhan, BP Batam juga banyak menggelar bakti sosial, sebelumnya juga telah lakukan serangkaian Safari Ramadan ke berbagai wilayah di Batam. Selain itu, ada juga pengajian karyawan serta penyerahan berbagai santunan dan bantuan.