Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Minimalisir Angka Kenakalan Remaja, Polsek Tambelan Intensifkan Patroli dan Imbauan
Oleh : Harjo
Sabtu | 14-01-2023 | 13:12 WIB
tambelan-curhat.jpg Honda-Batam
Kapolsek Tambelan, Ipda Taufik saat menyerap aspirasi warga lewat 'Jumat Curhat' di Desa Kampung Melayu, Jumat (13/1/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Tambelan menggelar 'Jumat Curhat' di Gedung Bintang Timur, Desa Kampung Melayu, Jumat (13/1/2023). Kegiatan ini dihadiri berbagai elemen masyarakat untuk menyampaikan berbagai persoalan yang mereka hadapi.

Pada kesempatan itu, mayoritas warga mengeluhkan mengenai kenakalan remaja. Di mana, di Kecamatan Tambelan para remaja banyak ditemukan mengkonsumsi minuman keras (Miras).

Hal ini disampaikan Feri Syurakman, Kepala SDN 001 Tambelan. Selain mengapresiasi 'Jumat Curhat', Feri memohon kepada Kapolsek Tambelan untuk menekan angka kenakalan remaja dan banyaknya remaja yang mengkonsumsi miras.

Kapolsek Tambelan, Ipda Taufik, menyampaikan Jumat Curhat bertujuan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung. "Mungkin sebelumnya ada keluhan atau informasi yang belum tersampaikan, sehingga dalam forum bisa dibahas serta mencari solusinya," ujarnya.

Terkait kenakalan remaja yang dikeluhkan warga, Iptu Taufik berjanji bakan mengintensifkan patroli dan imbaun-imbauan. Dan, curhatan warga itu akan menjadi bahan evaluasi bagi Polsek Tambelan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini mendapat respon positif dari warga di Desa Kampung Melayu. Bahkan, sudah ada usulan untuk kegitan berikutnya dilakukan di desa mereka, seperti diutaran Kepala Desa Batu Lebak.

Editor: Gokli