Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HPN 2023, PWI Bintan Gelar Bedah Rumah Warga Toapaya
Oleh : Harjo
Jumat | 13-01-2023 | 19:54 WIB
bedah-rumah-PWI1.jpg Honda-Batam
Pengurus PWI Bintan menyambangi rumah warga yang akan diperbaiki dalam rangka memperingati HPN 2023. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Perigatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan kembali menggelar bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu.

Kali ini PWI Bintan akan melakukan bedah rumah milik Misadiah, warga RT 003 RW 001, Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Karimun.

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo mengatakan, dipilihnya rumah milik Misadiah untuk program bedah rumah merupakan hasil survei yang telah dilaksanakan sebelumnya. Kondisi rumah sangat memprihatinkan, belum memiliki kamar mandi serta toilet. Jika hujan, halaman rumahnya terendam banjir.

"Dari hasil survei yang kita lakukan bersama, rumah Buk Misadiah layak untuk mendapat bantuan," ujar Harjo saat mengunjungi rumah calon penerima bantuan di Toapaya, Jumat (13/1/2023).

Harjo menambahkan, material bangunan akan segera diantarkan agar program tersebut segera berjalan. "Jadi dalam waktu dekat pekerjaannya akan segera dilaksanakan," kata Harjo.

Tak lupa, Harjo mengucapkan terkmaksih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam menyukseskan program bedah rumah yang digelar untuk kedua kalinya ini.

"Kami dari PWI Bintan mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang sudah ikut dalam menyukseskan kegiatan ini," ucap Harjo.

Sementara, Misadiah mengaku senang dengan bantuan dari PWI Bintan. Ia sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota PWI Bintan yang berbaik hati untuk memperbaiki rumahnya.

"Saya ucapkan terimaksih kepada para wartawan dari PWI Bintan, semoga semakin solid ke depannya," ucapnya.

Editor: Yudha