Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat, Kapolres Karimun dengar Keluhan Masyarakat Meral
Oleh : Freddy
Jumat | 13-01-2023 | 19:23 WIB
Jumat-Curhat-Karimun11.jpg Honda-Batam
Kegiatan 'Jumat Curhat' Polres Karimun yang digelar di Kedai Kopi Pendek Kelurahan Meral Kota. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melaksanakan kegiatan 'Jumat Curhat' dengan menyambangi langsung warga Kelurahan Meral Kota, Kabupaten Karimun, Jum'at (13/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun didampingi Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra, Lurah Meral Kota Deny Susilo, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Meral Kota.

"Saya ingin langsung mendengarkan curhatan dari masyarakat. Berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat cepat tertangani," ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Karimun juga menyampaikan, jika membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi layanan Call Center Polres Karimun di nomor telepon 110 bebas pulsa atau dengan nomor WhatsApp atau WA Kapolres Karimun ke 0812-2541-2001 dan juga bisa langsung ke No. Kapolsek Meral No. 0852-6425-3737.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolres Karimun juga berpamitan kepada warga karena akan berpindah ke tempat tugas baru di Polda Kepri. "Kapolres Karimun yang baru yakni AKBP Ryky Widya Muharam," tutupnya.

Editor: Yudha