Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Tahun Baru 2023, Ditlantas Polda Kepri Petakan 23 Titik Rawan Macet di Batam
Oleh : Putra Gema
Selasa | 27-12-2022 | 13:36 WIB
rekayasa-lalin.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditlantas Polda Kepri bersama Satlantas Polresta Barelang bakal memberlakukan rekayasa arus lalu lintas untuk kelancaran arus kendaraan pada malam Tahun Baru 2023.

Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto, mengatakan pihaknya telah memetakan sekitar 23 titik kepadatan atau rawan kemacetan saat malam pergantian Tahun Baru 2023.

"Di sini kita mengantisipasi apabila terjadi kepadatan arus lalu lintas yang ada di Kota Batam. Telah diidentifikasi ada 23 titik kepadatan di Kota Batam yang perlu di waspada dan antisipasi," kata Kombes Pol Tri Yulianto, tanpa merinci titik-titik rawan macet yang dimaksud, Selasa (27/12/2022).

Ia mengatakan, untuk membantu memperlancar kepadatan arus lalu lintas, terutama di objek wisata dan pusat keramaian, pihaknya akan membentuk tim yang nantinya melakukan rekayasa arus lalu lintas.

"Di seluruh wilayah Kepri, khususnya Kota Batam sudah dikoordinasikan untuk memaksimalkan agar arus lalu lintas dan kepadatan bisa konsdusif melalui operasi lilin 2022," tutupnya.

Editor: Gokli