Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maskapai Mulai Tambah Jadwal Penerbangan
Oleh : ali/dd
Selasa | 14-08-2012 | 14:55 WIB

BATAM, batamtoday - Terhitung hari ini, Selasa (14/8/2012), maskapai menambah jadwal penerbangan dari Batam ke beberapa daerah untuk mendukung arus mudik 1433 Hijriah.


Pelaksana Harian Kabid Operasional Darat Bandara Hang Nadim, Setyo Utomo mengatakan bahwa maskapai Lion Air telah menambah rute penerbangan. Menurutnya, pihak maskapai sudah berkoordinasi dengan pihak bandara menambah jadwal keberangkatan mereka.

"Untuk maskapai Lion Air sudah melakukan ekstra flight , dengan rute Jakarta-Batam-Pekanbaru mulai  hari ini hingga tanggal 2 September pukul 8.35 WIB," ujarnya.

Penambahan ekstra flight, tambahnya juga dilakukan maskapai penerbangan Lion Air karena hingga saat ini mengalami full schedul terhitung sejak tanggal 15 Agustus 2012 esok.

Sedangkan untuk ketentuan tarif, Setyo Utomo menyampaikan, pihaknya telah menyosialisasikan tarif atas serta tarif bawah untuk tujuan kota besar. Hal ini dilakukan bertujuan agar masyarakat khususnya calon penumpang tidak merasa dirugikan dalam membeli harga tiket yang melambung menjelang hari raya.

"Untuk tarif batas atas seperti rute ke Jakarta berkisar sampai Rp1.350.000. Sedangkan, untuk tujuan Surabaya tarif batas atasnya berkisar Rp 1.850.000, " papar Setyo.