Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Lantik 109 Pejabat Fungsional dan 32 Kepsek
Oleh : Freddy
Senin | 26-12-2022 | 17:41 WIB
pelantikan-karimun11.jpg Honda-Batam
Pelantikan pejabat fungsional dan PNS Kabupaten Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik Pejabat Fungsional, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan pengambilan sumpah jabatan PNS di lingkungan Pemkab Karimun, Senin (26/12/2022).

Pejabat fungsional yang dilantik berjumlah 109 orang, 32 kepala sekolah dan 115 CPNS yang dilantik jadi menjadi PNS.

Bupati Karimun menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik dan berpesan agar bekerja dengan baik. Begitu juga kepada PNS yang baru diambil sumpahnya agar bisa menjadi PNS yang baik, berakhlak untuk masa yang akan datang serta mendedikasikan dirinya sebagai pelayan masyarakat.

"Bekerja dan bertugas dengan baik serta jadi PNS yang disiplin dan berakhlak serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Rafiq.

Dijelaskan, pada bulan April 2023 nanti akan dilakukan mutasi guru dan kepala sekolah. Selajutnya open bidding, mutasi dan rotasi di jajaran struktural eselon II, III dan IV.

"Nanti ada beberapa kepala sekolah yang akan masuk masa pensiun ,makanya nanti kita akan lakukan mutasi dan rotasi. Demikian juga dengan open bidding, mutasi dan rotasi akan kembali dilakukan terhadap pejabat struktural eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Karimun," pungkasnya.

Editor: Yudha