Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kabupaten Terbaik dalam Pengawasan se-Indonesia, Bintan Dapat Penghargaan dari BPH Migas
Oleh : Harjo
Sabtu | 17-12-2022 | 14:08 WIB
Kabupaten-Terbaik.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, usai menerima penghargaan dari BPH Migas, sebagai Kabupaten Terbaik dalam Pengawasan se-Indonesia, Jumat malam (16/12/2022) di Grand Ballroom The Westin Hotel Jakarta. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan kembali menorehkan catatan prestasi membanggakan di kancah nasional. Kali ini, Bintan mendapatkan penghargaan dari BPH Migas sebagai satu-satunya kabupaten terbaik dalam pengawasan se-Indonesia.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang hadir dalam Malam Penganugerahan tersebut menerima langsung penghargaan yang diserahkan Kepala BPH Migas, Erika Retnowati.

"Ini penghargaan sebagai bonus untuk Satgas dan seluruh tim. Artinya kinerja seluruhnya diapresiasi," ungkap Roby usai menerima penghargaan, di Grand Ballroom The Westin Hotel Jakarta, Jumat malam (16/12/2022).

"Perinsipnya kita ingin memastikan semuanya tepat sasaran. Kita bahkan tidak tahu ada penilaian dan ada penghargaan ini. Ini apresiasi untuk semua pihak," tambahnya.

Roby kemudian menyampaikan rasa terimakasihnya atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan. Apresiasi yang juga disampaikan kepada Polres Bintan beserta jajaran yang selalu aktif menjadi bagian dari Satgas dalam melakukan pengawasan.

"Khusus untuk Polres Bintan, Kejari Bintan, Dandim beserta jajaran dan seluruh pihak yang turut bersinergi," katanya.

Editor: Gokli